Twitter
RSS

Minggu, 17 Oktober 2010

Manfaat Internet Di desa

Selama ini, banyak sekali orang yang tidak bisa melihat manfaat internet dari sisi positifnya. Selalu saja dari sisi negatif dan itu membuat citra internet semakin buruk. Padahal, jika kita melihat manfaat media satu ini, akan sangat banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Dan Internet kini gak hanya bisa dinikmati orang kota saja... wong ndoso ternya juga bisa internetan dan banyak yang antusias pengen tahu pengen bisa internetan, dan ternyata benar. Mereka mengerti manfaat akan adanya jaringan internet.

Di sebuah dusun yang gak terlalu jauh dari kota ternyata masih banyak warganya yang belum tau atau bahkan tidak mengerti apa itu facebook, internet dan lain sebagainya. hadirnya sebuah warnet kecil di Dusun tersebut ternyata sangat bernmanfaat bagi masyarakat sekitar. Terutama yang masih sekolah dan yang memang keseharianya membutuhkan jaringan Internet.
Antusiasme masyakakat sekitar dan tanggapan akan adanya jaringan Internet di daerahnya amat sangat baik. Dari anak-anak, remaja, dan orang tua menanggapinya dengan positif. yang dulunya gak tau sekarang jadi tau... yang dulunya pengen bisa... sekarang sudah bisa.. dan yang dulunya bisa tapi belum pinter... sekarang jadi tambah pinter.
Itulah sedikit gambaran dan mafaat Internet bagi masyarakat. Banyak manfaat positif di banding yang negatif, tergantung pribadi masing-masing untuk apa internet kita gunakan. Alangkah baiknya, gunakan internet untuk kebaikan dan bermafaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Life is struggle, struggle for survival, the struggle to find happiness in the world and the Hereafter.