Twitter
RSS

Jumat, 28 Januari 2011

Merubah Windows Bajakan Menjadi Asli (Genuine)

 Apakah program Windows Genuine Advantage itu

Program-program Microsoft Genuine Advantage, termasuk Windows Genuine Advantage, membantu Anda menentukan apakah salinan Windows Anda asli atau tidak. Perangkat lunak Windows asli dikeluarkan oleh Microsoft, berlisensi dengan benar, dan didukung oleh Microsoft atau mitra resminya, yang memberikan Anda kemampuan lengkap, akses ke semua pembaruan terbaru, dan kepastian bahwa Anda mendapatkan pengalaman yang diharapkan. Microsoft terus berinvestasi dalam pendidikan, rekayasa, dan penegakan hukum untuk memerangi pembajakan perangkat lunak dengan lebih efektf. Ini merupakan bagian dari komitmen Microsoft untuk membantu melindungi hak milik intelektualnya dan untuk membantu Anda menghindari masalah sebelum terjadi.
Mengapa Anda perlu tahu apakah komputer Anda menjalankan Windows asliDewasa ini, Anda mengandalkan komputer untuk bekerja dan untuk menjalankan bisnis Anda. Anda menyimpan ribuan foto, koleksi musik, dan dokumen penting; Anda melakukan pembelian, memasukkan informasi pribadi, dan mencari Web. Bagaimana jika Anda kehilangan semua foto keluarga favorit Anda, atau data keuangan Anda dicuri akibat perangkat lunak berbahaya atau tak diinginkan yang dijalankan pada komputer Anda. Perusahaan riset pasar IDC melaporkan dalam kajian terbarunya (Bahasa Inggris saja) bahwa mendapatkan dan menggunakan perangkat lunak bajakan dapat menimbulkan ancaman keamanan serius pada organisasi dan individu. Seringkali, perangkat lunak palsu dibundel bersama perangkat lunak berbahaya dan tak diinginkan yang dapat menyebabkan rusaknya sistem, hilangnya data, hingga pencurian identitas. Risiko menjalankan perangkat lunak palsu adalah nyata. Windows adalah sistem operasi dan otak di balik apapun yang Anda lakukan pada komputer; Anda dapat membantu melindungi data Anda dengan hanya menginstal Windows asli.
 
Dan ternyata Anda baru tahu kalau windows anda ternyata palsu atau bajakan... Anda gak perlu khawatir dengan itu semua. bisa diatasi.. Anda akan mempunyai windows yang benar-benar asli alias genuine. Untuk membuat windows xp anda menjadi genuine, silahkan mendownload  link di bawanh ini.

Dan selamat mencoba..
download 
di jamin 100% GENUINE
Selanjutnya Validasikan windows Anda di http://www.microsoft.com/genuine/default.aspx?displaylang=id 

Untuk membuktikan bahwa windows yang anda pakai bener-bener Asli. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Life is struggle, struggle for survival, the struggle to find happiness in the world and the Hereafter.