Twitter
RSS

Rabu, 26 Januari 2011

Microsoft Photo Story 3 for Windows XP

Dari Microsoft:

Bawa foto digital Anda untuk hidup dengan Photo Story 3 untuk Windows. Buat tayangan slide foto momen hidup Anda yang paling berkesan. Anda dapat menangkap kenangan Anda persis seperti yang Anda ingin mereka - dengan klik tunggal, Anda bisa touch-up, tanaman atau memutar gambar. Semudah itu. Kemudian, tambahkan efek khusus yang menakjubkan, sountracks dan mempersonalisasikan cerita Anda dengan judul dan keterangan. Ukuran file memudahkan untuk mengirim cerita foto Anda dalam sebuah e-mail atau membawa mereka dengan Anda pada perangkat portabel berbasis Window Mobile. Mulai berbagi cerita Anda hari ini.



Catatan Untuk memutar foto cerita dibuat dengan Photo Story 3 untuk Windows, Anda akan memerlukan Windows Media Player 7 atau yang lebih baru.

Catatan Untuk memutar foto cerita dibuat dengan Photo Story 3 untuk Windows pada perangkat berbasis Windows Mobile, Anda akan memerlukan Windows Media Player 10 Mobile. Windows Media Player 10 Mobile tersedia pada banyak Windows Mobile 2003 Second Edition baru berbasis Pocket PC, Smartphone, dan Portable Media Center. Untuk mengetahui mana Windows Mobile berbasis perangkat memiliki Windows Media Player 10 Mobile, lihat Window Media Player 10 halaman Mobile.



Untuk lebih memudahkan anda silakan Download Microsoft Photo Story 3 for Windows XP.exe di bawah ini


DOWNLOAD NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Life is struggle, struggle for survival, the struggle to find happiness in the world and the Hereafter.