Twitter
RSS

Kamis, 17 Februari 2011

Reuni SMP Negeri 4 Genteng 12 September 2010


 
SMPN 4 Genteng merupakan Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi yang telah lama berdiri dan telah meluluskan ribuan siswa sehingga merupakan sebuah potensi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antara anak bangsa. SMPN 4 Genteng sangat diminati oleh masyarakat sekitarnya, dan pada tahun 2008 sekolah ini menjadi Sekolah Setandart Nasional (SSN) 
SMPN 4 Genteng bagi setiap alumninya merupakan sebuah tempat yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Kenangan pada masa-masa belajar sebagai siswa – siswi SMP maupun kerinduan untuk sekedar bersua dengan bapak ibu guru yang telah banyak memberikan jasa kepadanya. Selain itu kerinduan kepada teman-teman yang telah mengisi lembaran kenangan dalam kehidupannya senantisa mengobarkan semangat para alumni untuk kembali bertemu. 

Jumlah alumni SMPN 4 Genteng telah mencapai angka ribuan, jumlah alumni yang besar merupakan potensi yang baik untuk mengikut sertakan alumni dalam meningkatkan kemajuan pendidikan di SMPN 4 Genteng. Setiap alumni paling tidak memiliki kepedulian yang besar terhadap perkembangan SMPN 4 Genteng. 
Sejumlah pertemuan nonformal telah kami lakukan untuk membicarakan penyelenggaraan reuni akbar. Semangat dari para sesepuh alumni SMPN 4 Genteng merupakan motivasi bagi kami untuk segera menggelar kegiatan reuni tersebut. Selain itu, pada acara tersebut kami berharap dapat dideklarasikan adanya Ikatan Alumni Arek SMPN 4 Genteng (IKALARS – 4) yang kuat dan terjalin erat.


Berikut dokumentasi  Reuni SMP Negeri 4 Genteng Minggu 12 September 2010
Silahkan untuk mendownload filenya di bawah ini.

Download File_1
Download File_2

Terima kasih telah berkuncung di Dusun Cendono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Life is struggle, struggle for survival, the struggle to find happiness in the world and the Hereafter.